Yogurt-INAGI-x-Jualmesin

Cara Mudah Membuat Yoghurt Enak

Cara mudah membuat yoghurt enak tentu sudah banyak dibagikan oleh berbagai sumber di internet.
Lalu apa bedanya dengan bahasan di artikel kali ini?
Tentu ada yang beda dan tidak biasa dong…
Kali ini, JualMesin.co.d akan berbagi informasi menarik tentang cara mudah membuat yoghurt enak, dengan menggunakan mesin pengolah susu andalan kami, yaitu Mesin Milktech Pasteurisasi.

So, lanjut baca sampai tuntas ya…

Mesin Susu Listrik INAGI
Mesin Pasteurisasi Susu

Jadi, Mesin Milktech Pasteurisasi Susu ini merupakan salah satu mesin inovasi di divisi Milk Technology INAGI. Anda bisa melihat lebih lanjut aneka mesin pengolahan susu kami via website www.susulistrik.com. Bisa juga dengan mengunjungi Instagramnya https://www.instagram.com/milktechnology/
Jangan lupa di-follow ya!

Oke, lanjuut…

Mesin Milktech Pasteurisasi Susu ini merupakan mesin yang berfungsi untuk mengolah susu (pasteurisasi) dengan menggunakan teknologi Pulsed Electric Field (PEF) atau istilah mudahnya adalah susu yang diberi perlakuan kejut listrik alias disetrum.
Teknologi ini dinilai lebih efektif dibandingkan dengan proses pasteurisasi konvensional, yaitu dengan cara direbus biasa.
Resiko cara pasteurisasi konvensional ini ada beberapa hal, diantaranya membuat kandungan gizi dalam susu menjadi rusak.
Betul memang, ketika direbus bakteri-bakteri yang merugikan yang ada di dalam susu akan mati. Namun, proses perebusan yang terlalu lama atau bahkan terlalu panas (hingga 100 derajat celcius atau lebih) tentu beresiko menghilangkan kandungan manfaat dari susu yang sebenarnya menjadi alasan utama kenapa kita harus minum susu.
Bener kan?

Baca Juga: “Pasteurisasi Susu dengan Sistem Kejut Listrik”

Oleh karenanya, tercetuslah ide/inovasi mesin Milktech Pasteurisasi Susu ini, atau dulu biasa kita sebutnya dengan istilah Susu Listrik. Eiiits… Tapi tenang aja, kalo minum susu hasil pasteurisasi dari mesin ini ngga bakal kesetrum kok. Hehehehe…

Oke, sekarang kita bahas lebih lanjut seperti judul dari artikel ini ya. Tentang Cara Mudah Membuat Yoghurt Enak dengan Mesin Milktech Pasteurisasi.

Jadi, hasil olahan susu dari mesin Milktech Pasteurisasi itu selain bisa langsung diminum, bisa juga diolah menjadi berbagai macam produk turunan dari susu.
Apa aja sih produk-produk turunan susu? Banyak!
Ada yoghurt (padahal penulisan yang bener itu ga pake ‘h’ lho, harusnya sih ‘yogurt’),
ada juga keju mozarella, atau bahkan aneka makanan khas yang kadang kita sendiri baru denger sekarang. Coba deh, pernah denger ngga sama yang namanya: dadiah, gulab jamun, kulfi ???

Artikel INAGI-1 Artikel INAGI-2 Artikel INAGI-3

Makanan/minuman olahan berbahan susu itu semua sudah pernah kita bahas di konten Instagram Milktech lho, klik aja https://www.instagram.com/milktechnology/

Nah, pada kesempatan kali ini, kita mau share nih tentang salah satu produk olahan dari susu, yaitu Yoghurt / Yogurt.
Siapa sih yang ngga suka yoghurt? Yang ada manis-manisnya tapi tetep ada rasa masam yang unik dan enak deh. Khasiat dari yoghurt sendiri yaitu sangat baik dalam melancarkan proses pencernaan di dalam tubuh kita.
Dalam mengolah susu menjadi yoghurt pun, kita bisa membuat beraneka macam rasa yang kita suka, atau bahkan kalo mau dijual pun, aneka rasa-rasa favorit pasti bakal jadi andalan tuh, mulai dari rasa strawberry, melon, jeruk, anggur, dll.

Yuk simak video Cara Mudah Membuat Yoghurt Enak berikut ini:

Cara Mudah Membuat Yoghurt Enak dengan Mesin Milktech Pasteurisasi

Gimana?

Sudah nonton videonya sampai tuntas?
Makin tertarik untuk bikin yoghurt sendiri kan?
Dijual dalam kemasan botol gitu, pasti makin kekinian kan?
Apalagi sekarang lagi trend banget tuh aneka minuman take away seperti Es Kopi Susu kekinian itu kan….

So, semoga dari sini, kamu bisa temukan ide bisnis baru yaang cocok buat kamu jalanin!

See you on the next article!
JualMesin.co.id – Cara Mudah Membuat Yoghurt Enak dengan Mesin Milktech Pasteurisasi

Info konsultasi kebutuhan mesin:
Silahkan kontak nomor kami berikut ini ya

WA 1: 0852-576-888-55

WA 2: 0856-0828-5927

WA 3: 0813-5874-6663

Cara Mudah Membuat Yoghurt Enak dengan Mesin Milktech Pasteurisasi
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *