Mesin Vacuum Frying : Bikin Keripik Makin Renyah

Mesin Vacuum Frying

Sudah tidak asing lagi tentunya ketika kita membahas tentang apa itu Mesin Vacuum Frying. Mesin yang sudah sejak lama menjadi andalan para pengusaha untuk mengolah aneka bahan menjadi aneka produk keripik yang renyah. Bahan-bahan yang diolah menjadi keripik ada berbagai macam, mulai dari buah-buahan seperti apel, nangka, salak, pisang hingga kacang-kacangan seperti kacang edamame.

Kira-kira udah pernah coba keripik buah apa nih? Enak kaaan?

Yakin nggak kepengen usaha keripik seperti itu?

Nah, peluang usaha keripik ini tentu masih sangat menjanjikan lho, karena konsumen Indonesia yang dikenal doyan jajan dan suka sekali dengan jenis camilan renyah seperti keripik. Di samping itu, dengan mengolahnya menjadi keripik yang renyah dengan kadar air yang dikuras abis, produk Anda bisa semakin awet dan mampu didistribusikan ke banyak tempat tanpa perlu pusing lagi dengan resiko produk busuk atau kadaluarsa.

Bagi pengusaha yang ingin memulai usaha keripik, tentu bisa memulainya dengan berinvestasi pada mesin ini dengan ukuran mini dan harga yang jauh lebih murah dibandingkan dengan kebanyakan mesin sejenis yang kapasitasnya besar.

Coba lihat spesifikasi Mesin Vacuum Frying.

Mesin Vacuum Frying Mini Murah
Mesin Vacuum Frying Mini Murah

Mesin vacuum frying yang ada pada gambar adalah hasil produksi workshop kami di JualMesin.co.id Mesin ini meggunakan teknologi jet pump sebagai sistem vacuum yang berfungsi untuk mengondisikan ruang penggorengan menjadi kedap udara (vacuum).

Lalu kenapa disebut Vacuum Frying Mini Murah?
Karena mesin buatan kami ini bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda para pengusaha.
Mulai dari vacuum frying dengan kapasitas 1,5 kg, kapasitas 5 kg, kapasitas 10 kg dan seterusnya. Setiap kapasitas yang Anda minta, akan kami berikan detail harga mesin vacuum frying nya melalui Whatsapp tim marketing kami.

Whatsapp Jual Mesin Telepon Jual Mesin

Ada pertanyaan yang sering ditanyakan oleh banyak orang, seperti ini pertanyaannya:

Gimana ya cara membuat keripik buah tanpa mesin vacuum frying?

Ya kalo kami boleh menjawab sih, sebenarnya kalo ingin membuat keripik tanpa mesin vacuum frying, bisa-bisa saja!
Yaitu dengan menggunakan metode penggorengan biasa.
Hanya saja hasil kerenyahan keripiknya pun berbeda. Karena sebenarnya dengan menggunakan mesin vacuum frying, bahan tidak hanya sekedar digoreng biasa dengan minyak panas, namun juga di-vacuum, makanya mesin ini disebut dengan istilah Mesin Vacuum Frying.

Jadi??? Gimana nih?
Sudah cukup tertarik untuk menjadi pengusaha keripik? Atau mungkin jadi pengusaha kacang edamame?
Kemarin kami trial / uji coba mesin vacuum frying milik klien kami (setelah mesin rampung dan siap dikirim) dengan bahan edamame, hasilnya mantul banget lho.

Coba deh lihat hasilnya sebagai berikut:

Kacang Edamame Diproses Menggunakan Mesin Vacuum Frying
Kacang Edamame Diproses Menggunakan Mesin Vacuum Frying

 

Hasil Olah Kacang Edamame: Gurih, Renyah, Maknyuuus deh!
Hasil Olah Kacang Edamame: Gurih, Renyah, Maknyuuus deh!

Pengoptimalan hasil olahan, bisa juga semakin baik jika Anda menambahkannya dengan mesin Spinner. Sehingga sisa-sisa minyak dari penggorengan bisa hilang dan semakin renyah tentunya.

Coba lihat spesifikasi Mesin Spinner.

Jual Mesin Spinner Murah dan Berkualitas
Jual Mesin Spinner Murah dan Berkualitas

Nah, sekian dulu ya sharing-sharing kita seputar apa dan bagaimana fungsi mesin vacuum frying, intinya kalo masalah harga sih, cingcay laaaaah… Langsung kontak tim kami aja ya di nomor berikut:
0852-576-888-55 (WA)
0856-0828-5927 (WA)
—Konsultasi GRATIS—

Atau via link Whatsapp dan Telepon yang sudah kita sediakan di atas (scroll-up halaman ini kembali).

Boleh juga berkunjung di beberapa halaman menarik kami lainnya:


Mesin Spray Dryer, Cara Mengolah Makanan Yang Menarik untuk Dilirik
https://jualmesin.co.id/mesin-spray-dryer-cara-mengolah-makanan-yang-menarik-untuk-dilirik/

Mesin Autoclave, Sterilisasi Alat Medis dan Pengolah Bandeng Presto
https://jualmesin.co.id/mesin-autoclave-sterilisasi-alat-medis-dan-pengolah-bandeng-presto/

Mesin Pasteurisasi Susu yang Tidak Biasa: Susu Listrik!
https://www.susulistrik.com/

[nsk/raf]

Mesin Vacuum Frying : Bikin Keripik Makin Renyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *